Selamat Datang di
UD. Nagatama Raya

Anggota Gratis
UD. Nagatama Raya
UD. Nagatama Raya
Indonesia
Share
Selamat Datang di
UD. Nagatama Raya

http://indotrade.co.id/nagatamaraya


Perusahaan kami bergerak di bidang Spare Part alat berat khususnya KOMATSU, CATERPILLAR, KOBELCO, HITACHI.

Spare part yang kami tawarkan adalah Spare part Engine, Filter, Turbo, Electrical Part, Seal kit, Pompa, Hose, Bushing, Pin Bucket, Undercarriage part ( Idler, Sprocket, Track Shoe, Track Link, Bolt Shoe, Swing Bearing, Link H/ Link I, dll) dan ground engaging tools ( Kuku, Adapter, End bit, Cutting Edge, dll) dan banyak sekali yang bisa kami bantu support dan carikan.

Karena permintaan pelanggan yang terus meningkat, maka kami meningkatkan juga stock kami untuk spare part Truck seperti HINO, MITSUBISHI, NISSAN, TOYOTA, MERCY, VOLVO, SCANIA) dan Generator/ Genset seperti CUMMINS, PERKINS, dan CATERPILLAR.

Perusahaan Nagatama Raya berdomisili di Palu-Sulawesi Tengah dan cabang tersebar antara lain di Jakarta, Balikpapan, dan Samarinda.

Produk/ barang yang kami tawarkan akan selalu kami jaga kwalitasnya dan dengan harga yang kompetitif serta memberikan penawaran harga dan persediaan barang yang tepat waktu.

Untuk informasi lebih lanjut jangan sungkan untuk menanyakan langsung kepada kami atau mendatangi langsung kantor kami dengan alamat sebagai berikut :

UD. Nagatama Raya
Jl. Basuki Rahmat No. 15
Tlp : 0451-485832
Fax : 0451-485832
Hp : 085363835365
Pin bb : 287B4D2F
Email : nagatama.raya@ gmail.com

= = = = = = = = = = = = = = = = TERIMA KASIH= = = = = = = = = = = = = = = =

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs UD. Nagatama Raya.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.