Selamat Datang di
Sunkai Furniture

Anggota Gratis
Sunkai Furniture
Sunkai Furniture
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Sunkai Furniture

http://indotrade.co.id/sunkaifurniture


Sunkai merupakan brand name untuk produk furniture yang di produksi oleh Nuansa Selaras. Sedangkan Nuansa Selaras sendiri merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa kontruksi dari mulai gambar, perhitungan, pengerjaan hingga pengadaan kebutuhan furniture di dalamnya. Nuansa Selaras sendiri di pimpin oleh Bpk.Ir.Hery Herlyanto yang sudah bergelut di dunia kontruksi dan furniture selama kurang lebih 12 tahun hingga saat ini. Dengan segudang pengalaman dan dukungan dari rekan-rekan yang lain, Nuansa Selaras mengembangkan salah satu unsur yang dimilikinya yaitu furniture dengan mempromosikan brand SUNKAI.

Nama Sunkai diambil dari beberapa pengertian yang menggambarkan tujuan yang ingin didapatkan dari merek itu sendiri. Sunkai secara bahasa dapat diartikan dengan sungguh-sungguh yang di ambil dari bahasa lituavi yaitu sunkiai. Dalam arti lain sunkai dapat dikaitkan dengan salah satu jenis kayu yang familiar di Indonesia. Sebab, kayu sungkai memang sering digunakan oleh masyarakat untuk berbagai kebutuhan baik furniture maupun bangunan karena selain kualitas yang baik harganya pun tidak terlalu tinggi dibandingkan dengan jenis kayu yang lain. Dengan beberapa pengertian tersebut dapat diambil kesimpulan bahwa nama sunkai diambil dengan filosofi furniture ini nantinya menjadi furniture yang dikerjakan dengan sungguh-sungguh sehingga dapat menghasilkan sebuah furniture yang memiliki kualitas tinggi, efisien ketika digunakan dengan harga bersaing. Hingga nantinya tujuan Sunkai menjadi brand yang familiar di pasaran tercapai.

Tim kami terdiri dari para pengrajin yang memiliki skill dan pengalaman dalam menggabungkan antara kualitas pengerjaan dengan bahan baku yang baik sehingga menghasilkan sebuah produk yang memiliki banyak keunggulan.

Maka dari itu kami mengundang anda untuk mengunjungi workshop kami yang berada di bandung, untuk bisa melihat proses bagaimana kami membuat barang-barang yang akan melengkapi bagian rumah anda. Dan juga kami berharap bahwa website yang kami buat ini dapat memberikan informasi kepada anda bagaimana dan seperti apa kualitas yang kami hadirkan. Apabila ada suatu pertanyaan yang ingin ditanyakan, kami mempersilahkan anda untuk menanyakan langsung kepada kami melalui Buku Tamu agar kami dapat langsung merespon segala keinginan yang anda cita-citakan tentang furniture.

Saya berharap untuk bisa menambahkan anda sebagai partner kami dalam mewujudkan furniture impian anda.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Sunkai Furniture.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.